Nama
Alamat

Kode Pos
Email
Telepon
Password
Ulangi Password
Kode
Pelanggan yang terhormat, kami mohon waktunya tidak lebih dari dua menit untuk mengisi formulir keanggotaan. Setelah itu silakan menikmati berbagai kemudahan dan keuntungan seperti diskon, voucher dan point. Data yang Anda masukkan hanya digunakan untuk keperluan ketika anda berbelanja di ROLSHOP.
Saya setuju untuk menerima email newsletter dan/atau informasi promosi lainnya

Pelanggan yang terhormat, sehubungan dengan libur Hari Raya Idul Fitri 1437H diberitahukan bahwa seluruh transaksi pembelian di ROLshop terhitung tanggal 1 Juli-11 Juli 2016 akan diproses pada tanggal 12 Juli 2016. Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email rolshop@rol.republika.co.id

Home » Karya Pembaca » curhat ayah
curhat ayah
Sabtu, 1 Juni 2013
yadi sungkono

25 tahun lalu

lahir seorang wanita cantik yang akan menjadi amanah saya tuk menjaga nya hingga ia menikah, Maryam nur Jannah. Insha ALLAH, ayah akan menjaga mu nak

 

24 tahun lalu

kamu menyebut PAPA, hehehe... anak ayah pintar, jadi anak solehah ya sayang

 

20 tahun lalu

ini hari pertama kamu masuk sekolah. maaf ya nak, ayah gak bisa nganter, ayah harus mencari nafkah supaya biaya pendidikan kamu dan kehidupan kita tercukupi. tadi ayah udah pesan ama ibu supaya jagain kamu di sekolah

 

18 tahun lalu

hebat, anak ayah dapet peringkat pertama di sekolah, sapa dulu dong anak ayah. seperti janji ayah, kita ke Dufan ya...

 

15 tahun lalu

kamu marah ama ayah karena jarang di rumah. maaf ya nak, ayah harus cari uang supaya kamu bisa melanjutkan ke sekolah favorit kamu. lagian setiap ayah berangkat, kamu belum bangun. dan setiap ayah pulang, kamu udah bobo. tapi setiap hari minggu, ayah selalu ada buat kamu

 

10 tahun lalu

ayah ingin kamu berhijab nak.. maaf, ayah tidak menyuruh kamu berhijab sejak kecil, soal nya ayah pikir itu hak kamu... sekarang kamu sudah dewasa. ayah tidak sudi jika ada laki-laki yang berfikir kotor melihat lekuk tubuh kamu

 

8 tahun lalu

anak ayah sudah besar ya, udah banyak temen cowok nya, pesan ayah 1, jangan memalukan agama mu...

 

7 tahun lalu

ayah kecewa sama kamu

berduaan di restoran sambil benesraan dengan laki-laki yg bukan muhrim kamu

dari baliq ayah gak pernah mau pacaran atau berhubungan dekat perempuan. karena ayah tidak mau menzalimi orang lain. jika ayah menzalimi orang lain, pasti ALLAH akan ngebales nya.

mending kalo ayah yang kena sendiri, kalo yang kena orang yang ayah cintai gimana??? demi ALLAH, ayah gak rela

jaga hatimu, jaga pandangan mu, jaga lisan mu, jaga seluruh tubuh mu agar masih "perawan". berikan kesucian pada yang berhak

laki-laki yang baik, bukan yang mengajak berpacaran

tapi laki-laki yang baik, datangi ayah dan ibu, lalu lamar kamu

pasti ada laki-laki itu, bersabar dan berdoalah nak

 

6 tahun lalu

kamu mau ngekost ??? jangan deh, jakarta-depok deket kok. ayah akan tambah uang jajan kamu dan tiap hari ayah akan jemput kamu di stasiun. jangan ngekost ya nak...

 

3 tahun lalu

Maryam nur Jannah S.psi

ALHAMDULILLAH... ayah bangga punya gadis cantik dan pintar seperti kamu

 

3 bulan lalu

kamu udah dewasa ya nak, kamu bilang kamu sedang taaruf.

saat pria itu bertemu ayah adan berbincang sebentar. ayah bertanya, apa yang akan dia kasih ke kamu. dia dengan tenang berkata "hidup bahagia dunia dan akhirat". insha ALLAH dia pantas tuk mu

 

2 bulan lalu

tanggal sudah ada, gednug sudah siap

 

2 minggu lalu

jadi maryam ayah yang dulu tiap ayah tinggal pergi selalu menangis akan meniggalkan ayah ya...

 

1 minggu lalu

ibu kamu bilang akan kangen sama kamu karena kamu akan tinggal bersama suami kamu. kalo ayah sih gak.. wajar kan kalo nikah akan ikut suami. tapi kalo bisa, tiap abis subuh telpon ayah ya, terus bales sms ayah ya..

 

kemarin

ibu kamu norak, masa minta tidur bareng kamu. katanya supaya gak kangen kamu lagi... kalo ayah sih ogah, tapi berhubung kalian perempuan, ayah terpaksa tidur di bawah tempat tidur kalian, takut kalian kenapa-napa

 

hari ini

kamu cantik nak, benar-benar cantik.. maaf ayah gak bisa lama di samping kamu, ayah kebelet mau ke toilet. mungkin nanti kalo kamu ngeliat mata ayah sembab itu karena tadi kelilipan terus tadi di toilet mules banget. jadi nya mata ayah jadi kram..

 

pokok nya selamat ya nak. ayah cinta kamu... sayang kamu

 

 



     
Recomended
Para pekerja kini menghidupkan majelis ilmu agama di tempat kerja. Bagaimana pertumbuhan pengajia
Rp. 5,000,-
Best Seller
Fahri masih tak lelah untuk mencari Aisha, istrinya. Kepergian Aisha bersama salah seorang
Rp. 188,000,-
Terima kasih untuk kesempatan mengenalmu, itu adalah salah satu anugerah terbesar
Rp. 188,000,-